Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan Korban Banjir Bolmut

0

KOTAMOABGU- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menyerahkan bantuan bagi korban banjir yang melanda sejumlah Desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, kepada Bupati Bolmut Depri Pontoh, Sabtu (07/03/2020) kemarin.

“Semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bancana banjir ini. Mari kita doakan semoga saudara-saudara kita di bolmut dan bolmong diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi bencana ini,” ujar Wawali.Bantuan yang diserahkan berupa Sembako. penyerahan bantuan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian dan tangung jawab, “Ini bagian dari rasa kebersamaan dan perhatian kita kepada warga Bolmut yang tertimpa bencana,” ungkapnya.

Sebelumnya, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara juga menyerahkan bantuan bagi korban banjir yang melanda sejumlah desa di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow.(*)