ktg

Reses di Kotamobagu, H2M Serap Aspirasi Masyarakat

0

KOTAMOBAGU – DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan Dapil Sulawesi Utara, Hi Herson Mayulu S.IP (H2M), melakukan Reses di Kotamobagu, tepatnya di Kelurahan Gogagoman, Sabtu (07/03/2020) kemarin.

H2M berada di Komisi V yang membidangi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kementerian Perhubungan, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional, Badan Penanggulangan Lumpur Sidoardjo (BPLS), Badan Pengembangan Wilayah Surabaya- Madura (BPWS), Kementerian Desa, dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Bidang Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi).

“Maksud dan tujuan reses ini untuk mengetahui masalah-masalah yang ada di masyarakat yang harus segera ditindaklanjuti,” ujar H2M.

Dalam resesnya bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan seluruh lapisan masyarakat yang hadir, H2M juga mendengarkan dan menyerap aspirasi dan keluhan warga.

Dihadapan H2M warga juga menyampaikan beberapa aspirasi diantaranya program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), pembangunan jalan, pembangunan irigasi, hingga mengenai pemekaran Bolaang Mongondow Raya.

Dalam reses tersebut juga turut dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan dan Lurah Gogagoman Hendra Manoppo. (Dp)