Berkah Ramadan, Rukun Maluku Pela Gandong Berbagi Sembako

0

KOTAMOBAGU – Pengurus dan Anggota Rukun Maluku Pela Gandong Bolaang Mongondow Raya (RMPG – BMR), Rabu 5 Mei 2021, terus melaksanakan program kegiatan dibulan suci ramadan dengan membagikan bantuan paket sembako ke kaum dhuafa atau masyarakat yang kurang mampu.

Paket sembako yang dibagikan berupa kebutuhan pokok yang bisa dipergunakan dibulan suci ramadan berisi beras, gula, minyak goreng, ikan kaleng, telur, tepung, bihun laksa dan Mie Instan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Rukun Maluku Pela Gandong Victor Nanlessy, Spi, Msi. mengatakan, bahwa kegiatan berbagi ini merupakan program eksternal Rukun Maluku khususnya dibulan ramadan untuk turut andil dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Untuk itu, kepada para penerima berkah Ramadhan jangan melihat nilai bantuan yang diberikan, akan tetapi apa yang kami lakukan itulah bentuk keihklasan dan
merupakan silaturrahim kita sesama manusia yang manusiawi” harap Ketua Victor.

Sementara Wakil Ketua, Taufik Anis, SE. mengatakan, program yang lahir dari pengurus RMPG ini, perlu terus digiatkan secara berkelanjutan. Bahkan, ia bersyukur melalui gerakan berbagi sembako kepada kaum dhuafa ini, bisa menampung sumbangan dari sesama Pengurus dan Anggota Rukun dengan mengedepankan kebersamaan dan kekompakan.

“Semoga dengan gerakan berbagi sembako kepada kaum dhuafa, menjadi berkah dan bermanfaat untuk membantu kebutuhan saudara – saudara kita serta menjadikan ladang amal kita semua, Amin.” Ucap Wakil Ketua, Taufik Anis, SE.

Diketahui, Paket Sembako telah disalurkan dibeberapa kelurahan dan desa di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow, Kota Kotamobagu dan Bolaang mongondow Timur. (*)