banner kpu

Terbaik! Personil Polsek Lembeh Selatan Jadi Pengucap Tri Brata di Hari Bhayangkara ke 78

0

BITUNG — Perayaan Hari Bhayangkara ke 78 Polres Bitung menjadi momentum spesial bagi Polsek Lembeh Selatan.

Pasalnya salah personilnya yang saat ini menjabat Kanit Reskrim Aiptu Nus Leftew dipercayakan menjadi pengucap Tri Brata pada upacara Hari Bhayangkara ke 78 yang dilaksanakan di lapangan Kantor Walikota Bitung, Senin (1/7/2024).

Ditemui usai pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke 78, mantan personil Satuan Reserse Narkoba Polres Bitung tersebut mengatakan, sebagai anggota harus siap melaksanakan tugas yang diperintahkan pimpinan.

Apalagi kata dia, tugas yang diberikan tersebut bertepatan dengan momentum bahagia untuk memperingati lahirnya institusi Polri di Republik Indonesia.

“Ini tugas yang mulia. Dan sebagai anggota Polri harus siap. Apalagi ini hari yang sangat spesial bagi institusi Polri,” jelas Aiptu Nus Leftew yang akrab dengan kalangan jurnalis tersebut.

Dirinya juga tidak menampik jika tugas yang diberikan pada upacara Hari Bhayangkara ke 78 itu menjadi salah satu kebanggaan bagi dirinya selaku anggota Polri terlebih khusus Polsek Lembeh Selatan.

Pasalnya menurut dia, dari sekian banyak anggota Polri di jajaran Polres Bitung, dirinya dapat dipercayakan melaksanakan tugas untuk mengucapkan Tri Brata.

“Ini kebanggaan bagi saya pribadi dan Polsek Lembeh Selatan, karena dipercaya mengemban tugas yang mulia di Hari Bhayangkara ke 78,” katanya.

Dirinya pun menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Bitung AKBP Albert Zai bersama Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Lembeh Selatan serta teman-teman anggota yang sudah memberi support, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Terima kasih atas support yang luar biasa dari Pak Kapolres, PJU Polres Bitung, Pak Kapolsek serta teman-teman atas segala dukungannya,” ujarnya.(Paulus Marinu)