banner kpu

Deklarasi Relawan Garuda 08 Kota Bitung Untuk Hengky Randito

0

BITUNG — Arus dukungan kepada Hengky Honandar dan Randito Maringka untuk memimpin Kota Bitung semakin kuat.

Hal itu terbukti dengan deklarasi yang dilakukan oleh relawan Garuda 08 Kota Bitung disalah satu gedung yang berlokasi di kecamatan Girian, Jumat (28/6/2024).

Ketua Relawan Garuda 08 Kota Bitung, Victor Turambi mengatakan, relawan yang sudah terbentuk di 8 kecamatan dan 69 kelurahan, akan bekerja dengan semangat juang tinggi untuk memenangkan Hengky Honandar dan Randito Maringka di Pilkada November mendatang.

“Relawan ini sudah tersebar di seluruh Kota Bitung. Kemenangan Hengky Honandar dan Randito Maringka adalah perjuangan yang harus dikerjakan dengan dedikasi yang tinggi,” jelas Victor Turambi.

Turambi juga menghimbau kepada semua relawan Garuda 08 Kota Bitung agar fokus menyampaikan hal-hal positif tentang Hengky Randito di media sosial tanpa harus menjatuhkan orang lain.

“Kita fokus untuk memenangkan pasangan Hengky Randito. Kampanyekan di media sosial dengan cara yang baik tanpa merugikan orang lain,” jelasnya.

Lewat deklarasi ini kata Turambi, semua relawan diharapkan sudah mulai melakukan kerja dilapangan. Memberi informasi kepada masyarakat tentang pasangan yang kita dukung. Bagaimana kita kerja untuk Prabowo Gibran begitupun untuk Hengky Randito.

“Tetap semangat untuk teman-teman relawan Garuda 08. Mari kita bersatu menangkan Hengky Randito untuk Kota Bitung lebih baik kedepannya,” katanya.

Turambi mengatakan pihaknya berharap HH-RM selanjutnya adalah seorang petugas rakyat. Menurut dia, hal itu harus menjadi garis besar seorang calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung.

“Tentu beliau beliau harus bertanggung jawab terhadap rakyat karena rakyatlah yang merupakan pemegang kedaulatan tertinggi. Itu yang kita jaga dan kita perjuangkan,” ucapnya.

Dalam deklarasi dan maklumatnya, para relawan Garuda 08 menunjuk Hengky Honandar dan Randito Maringka menjadi Pemimpin di kota Bitung sekaligus menjalankan amanat sebagai petugas rakyat.

Lanjut kata Turambi, bahwa relawan menginginkan penegasan Hengky Honandar dan Randito Maringka nantinya harus menjadi petugas rakyat.

“Sejatinya, dia bertugas menjalankan amanat dan aspirasi rakyat. Apa yang dikehendaki rakyat, itulah yang menjadi program Pak Honandar dan Pak Maringka. Apa yang menjadi persoalan rakyat, itulah yang pasti diselesaikan oleh Pak HH dan Pak RM,” ucap Turambi.

Lebih jauh Turambi mengatakan, Hengky Honandar-Randito Maringka akan menempatkan diri sebagai pelayan dan petugas rakyat, serta melayani dan bertugas menyelesaikan persoalan rakyat.

“Salah satunya mempersatukan dan menjaga Hidup Harmonis, Rakyat Makmur karna kita terdiri dari berbagai latar belakang suku, agama, dan lain-lain,” ujarnya.(Paulus Marinu)