banner kpu

MJP-CK Bergerak Dengan Ketulusan,Dapat Dukungan Pengusaha Nasional

0

MINUT – Pasangan figur Melky Jakhin Pangemanan (MJP) dan Christian Kamagi (CK) yang akan maju ke Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kian dapat perhatian dari warga bahkan dari pengusaha.

Pengusaha Nasional yang berdarah Minut, Hendrik Kawilarang terang-terangan memberikan dukungan kepada MJP-CK.

Hendrik Kawilarang melalui media sosial akun facebooknya menaruhkan harapan besarnya kepada MJP-CK melakukan perubahan dan pembangunan di Kabupaten Minut.

“Sebagai Orang Tonsea kita berharap adanya pembangunan dan perubahan yg baik di kabupaten kita, karakter seorang Pemimpin bisa kita nilai dari apa yg di ucapkan dan dijanjikan dapat dipegang,”tulis Kawilarang.

Kawilarang menitipkan pesan MJP-CK untuk selalu memegang komitmen kepada masyarakat.

“Ketika kepercayaan itu luntur maka kita tahu ucapannya tidak dapat dipegang, seorang Calon Bupati diberikan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin daerahnya, Minahasa Utara butuh Calon Bupati yg bisa dipercaya dan dipegang janjinya,”jelas Kawilarang.

Kawilarang menaruh harapan Kepada MJP-CK melakukan pembenahan di Minut.
“Kami tidak minta yg muluk-muluk, Minut butuh perubahan, Pelayanan publik yg ramah dan membantu, Minut butuh revolusi budaya kerja, Butuh pembenahan infrastruktur, Butuh tambahan lowongan pekerjaan,”lugas Kawilarang.

Kawilarang yakin figur MJP-CK sebagai pemuda yang progresif revolusioner akan kerja optimal bagi Minut.

“Saya percaya kepada MJP-CK, Muda artinya progresif revolusioner, Muda berarti Kreatif, Muda berarti Efisiensi, Muda berarti Produktif, Jangan anda Salah pilih Bupati, Masa depan Minahasa Utara ada di tangan yang kita pilih,”tandasnya.