banner kpu

Partai Perindo Berikan Dukungan ke Hengky Randito

0

JAKARTA — Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar Randito Maringka secara resmi menerima Surat Rekomendasi dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Surat Rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo dan Sekjen Ahmad Rofiq itu diserahkan langsung oleh Ketua harian DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo kepada calon Wakil Wali Kota, Randito Maringka di iNews Tower Jl. K.H Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).

Calon Wakil Wali Kota Randito Maringka menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo bersama jajaran yang sudah memberi kepercayaan melalui dukungan Partai Perindo kepada pasangan Hengky Honandar dan Randito Maringka untuk bertarung di Pilkada Kota Bitung.

“Terimakasih dan apresiasi kami untuk Ketua Umum Partai Perindo pak Harry Tanoesoedibjo, Sekjen Ahmad Rofiq, Ketua DPW Perindo Sulut dan Ketua DPD Perindo Kota Bitung atas dukungan dan kepercayaan kepada pasangan Hengky Randito,” jelas Randito Maringka.

Lebih lanjut kata tokoh politik mudah itu, hal ini sebagai langka guna memperkuat hubungan antar partai, sehingga terbentuk koalisi untuk membangun bersama Kota Bitung lebih maju kedepan.

“Ini bagian dari komunikasi politik dalam rangka memperkuat hubungan antar partai. Tujuannya terbentuk koalisi untuk Kota Bitung lebih maju sekaligus persiapan deklarasi bersama,” ujar Randito Maringka.

Ditambahkan pula, dalam waktu dekat partai Gerindra, Nasdem, PAN, Demokrat, Perindo dan 9 partai non sit akan berdiskusi membentuk nama koalisi.

“Dalam waktu dekat kita akan bersama untuk membentuk nama koalisi,” tambahnya.

Randito juga menjelaskan ketidakhadiran Calon Wali Kota Hengky Honandar pada acara penyerahan Surat Rekomendasi dari Partai Perindo karena harus menghadiri acara pembukaan Festival HAM yang diselenggarakan di Kota Bitung.

“Saya menerima langsung Surat Rekomendasi tersebut. Pak Hengky Honandar tidak hadir bersama-sama karena harus menghadiri pembukaan Festival HAM. Dan kebetulan Kota Bitung sebagai tuan rumah kegiatan tersebut,” kata Randito.(Paulus Marinu)