Buka Auto Moto Drag Race, Ini Pesan Hengky Honandar

0

BITUNG — Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar membuka kegiatan Auto Moto Drag Race, Jumat (23/5/2024).

Pelaksanaan Auto Moto Drag Race dalam rangka memperingati hari ulang tahun club mobil VIP ke 18 tahun.

Wawali Hengky Honandar dalam sambutannya menyampaikan rasa hormat atas kepercayaan yang diberikan, dan boleh hadir bersama dengan teman-teman pecinta otomotif di Kota Bitung.

Foto istimewah

“Momentum perayaan HUT ini telah menunjukkan dedikasi dan semangat tinggi dalam dunia otomotif, khususnya di Kota Bitung. Kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah bagi pecinta otomotif, tetapi dapat berkontribusi terhadap perkembangan budaya otomotif di kota yang kita cintai,” ujar Hengky Honandar.

Lanjut Honandar, penyelengaraan kegiatan ini menjadi bukti nyata dalam mempromosikan kegiatan positif di bidang otomotif dikalangan dan komunitas otomotif.

Kegiatan ini bukan memberikan hiburan dan tantangan bagi para peserta, tetapi bagaiman nilai sportivitas dapat ditunjukkan , kerja keras serta pentingnya berkendara.

“Faktor keamanan dan ketertiban harus diutamakan pada kegiatan ini. Keselamatan menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Pastikan semua peserta mengikuti semua standar yang ditetapkan,” katanya.

Selamat ulang tahun ke 18 untuk VIP. Semoga semakin jaya kedepannya.

Harapan kami perayaan ulang tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan keberhasilan dan perjalanan panjang VIP, tetapi bagaiman merenungkan visi dan misi VIP kedepannya.

“Semakin sukses, solid dan memberikan kontribusi positif bagi dunia otomotif khususnya di Kota Bitung,” kata Hengky Honandar.(Paulus Marinu)