Lantik Pejabat Eselon II dan III, Bupati Joune Ganda Ingatkan Tingkatkan Kinerja Melayani Masyarakat

0

MINUT_Bupati Joune Ganda melantik 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama eselon II dan 4 Pejabat Administrator Eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, di Aula kantor Bupati, Selasa (19/03/24).

10 pejabat JPT Pratama yang dilantik Kepala BKPSDM Johanes Katuuk S.STP, M.Si, Inspektur Inspektorat Stephen Tuwaidan, S.Sos M.Si, Kepala Dinas Pemadar Kebakaran dan Penyelamatan Usman, S.Sos, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Richard Dondokambey, S.STP, Kepala Dinas PMD Fredrik Tulengkey, SH, Kepala BAPPEDA Hanny Tambani, S. Sos M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Boby Najoan SH, Kepala Badan Pendapatan Daerah Chritian Katuuk, SH, Kepala Dinas Perindustrian Agnes Tumangken dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Carla Sigarlaki S.STP, M.Si.

Selanjutnya 4 Pejabat Administrator Eselon II yang dilantik, Marcel L. Warouw, ST Sekretaris Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA), Dra. Sri Hesty Hebber Sekretaris Dinas PPPA, Ryke A. A. Lucas, ST, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah dan Jeane J. Ch. Maramis, SE, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah

Selain melantik pejabat eselon II dan III Bupati Joune Ganda juga menyerahkan SK jabatan Staf Ahli Bupati kepada Olfy Kalengkongan yang dinonaktifkan dari jabatan sebelumnya dan mengangkat 3 orang staf khusus Bupati diantaranya, Lasut Caroles, Buniyani Max Wurarah dan Sofitje Maramis.

Bupati Joune Ganda menyampaikan, rotasi dan promosi jabatan dalam birokrasi pemerintahan adalah hal yang biasa dan wajar, sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintahan.

“Pelantikan ini telah melewati proses panjang berdasarkan seleksi terbuka yang dilaksanakan beberapa bulan lalu . Oleh karena itu saya mengigatkan para pejabat yang baru dilantik agar tetap menjadi pelayan masyarakat dan meningkatkan kinerja,” ujar Bupati.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Sekda Novly Wowiling, para asisten Setda, kepala OPD dan staf ahli Pemkab Minut. 

(Rommy Immora)