Tuntaskan Tugas Sampai Pleno Tingkat Kota, Glend Senewe Ucapkan Terima Kasih

0

BITUNG — Setelah melewati semua tahapan dalam persiapan pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) tahun 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lembeh Selatan tuntaskan hingga tahap pleno tingkat kota.

Menjadi peserta ketiga sesuai jadwal yang ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, PPK Lembeh Selatan paparkan data dengan sempurna tanpa ada interupsi dari Bawaslu maupun saksi partai politik.

“Kami bersyukur boleh menyelesaikan tugas hari ini dengan baik. Ini berkat kekompakan dan dukungan pihak-pihak terkait, sehingga menyelesaikan proses demi proses sampai ke tahap pleno tingkat kota,” kata Ketua PPK Lembeh Selatan, Glend Senewe, Sabtu (2/3/2024).

Lanjut Senewe, berkat support semua pihak sehingga tugas yang cukup berat boleh dilalui. Dan sinergitas yang baik pula membuat PPK Lembeh Selatan boleh tuntas sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

“Terimakasih untuk Komisioner KPU Kota Bitung, Bawaslu Kota Bitung, Panwascam Lembeh Selatan, PPS, KPPS, aparat TNI-Polri, pemerintah Kecamatan Lembeh Selatan serta masyarakat yang sudah mensukseskan pemilu 2024 sehingga berjalan aman dan lancar,” katanya.

Glend Senewe juga berharap PPK kecamatan yang lain dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan proses rekapitulasi selesai sesuai jadwal.

“Semoga teman-teman yang lain dapat menyelesaikan tugas mereka pula dengan baik,” harap Senewe.(Paulus Marinu)