Rapat Pleno Kecamatan Ranowulu Tuntas, Ini Kata Mareike Lomboan

0

BITUNG — Rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara tingkat kota khususnya Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara berjalan sukses.

Pantauan Indo-news.id di lokasi rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara tingkat kota, PPK Ranowulu mampu menyajikan data yang dapat diterima Bawaslu dan semua saksi partai politik (parpol).

Hanya saja terjadi kesalahan dalam penginputan dalam daftar pemili tetap (DPT) namun hal itu tidak mempengaruhi total jumlah pemilih.

Usai menyelesaikan semua proses hingga ditahap pleno tingkat kota, Ketua PPK Ranowulu, Mareike Lomboan menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada semua pihak terkait, sehingga proses demi proses boleh dilalui dengan baik.

“Tentu bersyukur karena boleh melaksanakan tugas pada proses pemilu 2024. Dan kami menyampaikan terimakasih kepada Komisioner KPU, Bawaslu, Panwascam, PPS, KPPS, aparat TNI-Polri dan masyarakat, yang sudah bersinergi demi suksesnya pemilu tahun 2024,” jelas Ketua PPK Ranowulu, Mareike Lomboan.

Dirinya pun tidak menampik selama melaksanakan tugas banyak tantangan yang dihadapi. Namun berkat dukungan Komisioner KPU, teman-teman PPK, PPS dan KPPS sehingga semua proses itu boleh terlewati.

“Keberhasilan ini tentu atas sinergitas yang baik dan dukungan pihak-pihak terkait sehingga boleh terlaksana dan melewati semua tahapan dengan baik,” katanya. (Paulus Marinu)