Flavio Tokoh Pemuda Sulut Ajak Generazi Z Gunakan Hak Pilih

0

SULUT – Tahapan pencoblosan di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 sudah didepan mata. Tokoh Pemuda Sulawesi Utara berdarah Kepulauan Flavio Sioangen mengajak generasi muda gunakan hak pilih.

Disampaikan pemuda usia 22 tahun yang kini studi Ilmu Komunikasi Universitas Terbuka Jakarta. Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi pada besok hari Rabu, 14 Februari 2024, Generasi milenial dan generasi Z Sulawesi Utara nyaris menyetuh 1 juta pemilih, dan ini menjadi yang terbesar dan sangat berpengaruh.

“Saya mengajak generasi muda untuk memilih dengan hati nurani dan berpatokan pada visi dan misi dari para calon”,ungkap Nyong persahabatan Sulawesi Utara 2023,Selasa (13/02/2024).

Flavio yang juga peraih Ungke Persahabatan ajang Ungke Sangihe 2022 mengatakan generasi milenial dan generasi Z datangi tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing sebagai sumbangsih untuk kemajuan negara.

“Saya harap, Pemilu 2024 tidak ada generasi milenial dan generasi Z yang golput. Dan semoga Pemilu 2024 berjalan lancar, aman, dan damai”,lugas pemuda yang dikenal humoris ini.

Untuk pemilu 2024, Sekretaris Ikatan Putra/i Dirgantara Sulawesi Utara berharap pemilu ini dapat menjadi kesempatan untuk mengembalikan semangat lahirnya lembaga-lembaga demokrasi internal yang terus mencetak banyak rekor dengan peran aktif Generasi Z.

“Generasi Z adalah harapan masa depan Indonesia. Saya berharap Gen Z memahami pentingnya peran, fungsi, dan kehadirannya di pemilu 2024,”lugasnya
Bendahara Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) kota Manado yang kembali meningingatkan dengan mengajak ke TPS.