Rakerda Jelang Pemilu 2024, DPD Partai Golkar Minut Solid Raih Kemenangan

0

MINUT_Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Casa Benedetta Warukapas, Senin (15/01/24).

Rakerda DPD II Partai Golkar Minut dibuka Ketua Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu dan dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari para caleg, kader dan pengurus partai.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu mengatakan, kegiatan Rakerda dilakukan bagian konsolidasi seluruh kader Golkar di Minahasa Utara dalam menghadapi agenda Pemilu 2024.

“Rakerda hari ini merupakan sebagai bekal dalam persiapan menuju kemenangan Partai Golkar dalam Pemilu 2024. Sehingga kita perlu untuk menyatukan langkah dan strategi, para kader harus solid rapatkan barisan dan rebut hati rakyat,” ujarnya.

Ia meminta para kader harus semangat bekerja untuk kemenangan Partai Golkar dalam Pilpres maupun Pileg

“Pilpres minimal kita meraih 60 persen suara kemenangan Prabowo-Gibran di wilayah Kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara dan kita harus bisa meraih 2 kursi DPR-RI. Untuk DPRD Sulut maupun DPRD Kabupaten Minut kader-kader terbaik Partai Golkar bisa meraih kursi”katanya.

Tak lupa CEP panggilan akrab Tetty Paruntu mengapresiasi atas terlaksananya Rakerda DPD II Partai Golkar Minut dengan baik.

“Terima kasih pak Ketua Partai Golkar Minut Edwin Nelwan bersama seluruh pengurus yang sudah bekerja keras, sehingga Rakerda boleh berjalan dengan baik, sukses dan meriah. Semoga apa yang dilaksanakan hari ini bisa membawa dampak yang baik bagi kader-kader Partai Golkar di Minahasa Utara,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Minut Edwin Nelwan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu dalam Rakerda yang ini

“Apa yang kami lakukan hari ini merupakan bentuk kesiapan Partai Golkar Minut dalam mengahadapi Pemilu 14 Februari 2024. Kami siap membangun Partai Golkar bersama rakyat, kami terus berkomitmen, solid bergandengan tangan membesarkan partai Golkar dan meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 karena partai ini sudah dibangun dengan sistem yang baik,” tandasnya.

(Rommy Immora)