Hadiri Rakerda Partai Golkar, Reynald Tuwaidan Optimis Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

0

MINUT_Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Casa Benedetta Warukapas, Senin (15/01/24).

Rakerda tersebut, turut dihadiri Reynald Tuwaidan Calon Legislatif untuk DPRD Sulut Dapil Minahasa Utara-Kota Bitung nomor urut 5.

Dia mengatakan, tujuannya dilaksanakan Rakerda ini adalah untuk menyamakan frekuensi dan menyamakan semangat, supaya ada kesamaan pandangan di Pemilu 2024.

“Rakerda merupakan salah satu langkah untuk merumuskan hal-hal strategis Partai Golkar dalam upaya memenangkan Pemilu 2024 yakni, Pileg, Pilpres dan Pilkada di Minahasa Utara terlebih khusus Sulawesi Utara,” ujarnya.

Lanjut dikatakan Reynald, untuk mencapai target-target tersebut, tentunya seluruh kader Partai Golkar harus wajib patuh, serta menjalankan hasil rekomendasi dan keputusan dalam Rakerda, terlebih dalam memenangkan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

“Kami Partai Golkar solid dan optimis untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Sebagai bentuk komitmen saya mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk bergerak, bersemangat dan berjuang bersama dalam satu barisan komando menuju kemenangan Partai Golkar dalam Pemilu 2024,” tandasnya.

Disinggung mengenai banyaknya dukungan terhadap dirinya dalam pemilihan calon legislatif untuk duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Reynald Tuwaidan menyampaikan siap mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Ketika masyarakat nantinya memberikan kepercayaan kepada saya. Mari kita doakan dan Amini bersama, sehingga apa yang menjadi harapan, aspirasi yang belum dirasakan selama ini, akan saya perjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkap Reynald Tuwaidan.

(Rommy Immora)