Deklarasi Dukungan untuk Jerry Sambuaga dan Reynald Tuwaidan Terus Mengalir

0

MINUT_Deklarasi dukungan masyarakat dan para tokoh agama untuk Jerry Sambuaga dan Reynald Tuwaidan untuk Pilcaleg 14 Februari 2024 terus mengalir.

Pernyataan deklarasi disampaikan para tokoh agama Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung untuk dua politisi Golkar dinyatakan dalam kegiatan doa bersama yang digelar di Hotel Sutan Raja, Maumbi, Sabtu (13/01/24)

Para tokoh agama menyatakan diri mendukung mereka, karena menilai Jerry Sambuaga merupakan Caleg DPR-RI dari Partai Golkar nomor urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara dan Reynald Tuwaidan Caleg DPRD Sulut dari Partai Golkar nomor urut 5 Daerah Pemilihan Dapil Minut-Bitung mampu membawa aspirasi masyarakat Sulut, Minahasa Utara dan Kota Bitung.

“Kami menyatakan deklarasi dukungan kepada Jerry Sambuaga dan Reynald Tuwaidan karena kami menilai kapasitas mereka mampu membawa aspirasi-aspirasi masyarakat yang selama ini belum terakomodir,” ucap salah satu tokoh agama.

Deklarasi dukungan dari para tokoh agama ini mendapat tanggapan positif dari Jerry Sambuaga dan Reynald Tuwaidan, tentunya hari ini, kami berdua merasa haru dan berbahagia boleh mendapatkan dukungan luar biasa dari para tokoh agama dari wilayah Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung.

“Banyaknya dukungan yang mengalir dari para tokoh lintas agama semakin memotivasi kami untuk bekerja lebih ekstra. Semoga apa yang kita harapkan ke depan boleh terwujud sebagaimana yang kita inginkan demi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

(Rommy Immora)