Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejati Sulut Bagikan Stiker Stop Korupsi

0

MANADO_Hari Anti Korupsi Sedunia diperingati oleh Insan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara pada Senin 11 Desember 2023 melaksanakan Apel Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2023.

Apel digelar di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan dipimpin oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Dr. Emilwan Ridwan, SH., MH.

Setelah melaksanakan Apel Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2023, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian dan pemasangan stiker yang bertuliskan Stop Korupsi pada kendaraan yang melintas di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan memberikan bingkisan berupa cokelat kepada pengendara.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muhammad Taufik melalui Kasi Penkum Kejati Sulut, Theodorus Rumampuk mengatakan, memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia ini, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara mendapat satu kehormatan oleh karena Ketua Komisi Kejaksaan RI Barita Simanjuntak, ikut serta bersama-sama dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muhammad Taufik membagikan dan memasang stiker yang bertuliskan Stop Korupsi pada kendaran yang melintas di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

“Ketua Komjak RI Barita Simanjuntak berada di Sulawesi Utara dalam rangka Kunjungan Kerja di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara,” ujar Kasi Penkum Theodorus Rumampuk.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakajati Sulut Emilwan Ridwan, Asisten Tindak Pidana Khusus Hartono, Asisten Pembinaan Dasplin, Asisten Intelijen Marthen Tandi, Asisten Perdata dan TUN Frenkie Son, Asisten Tindak Pidana Militer Kol.Laut Elly Sumampouw, Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Diky Oktavia,Kepala Bagian Tata Usaha Arjuna Wiritanya dan Para Koordinator.

(Rommy Immora)