Ibadah Perayaan Natal Pemkab Minut Dihadiri Gubernur Sulut

0

MINUT_Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menggelar Ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus Tahun 2023, Minggu (10/12/23).

Perayaan Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dirangkaikan dengan safari Natal Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Ibadah perayaan Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara berlangsung di gereja GMIM Imanuel Kaima, diipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, Ph. D dan dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Bupati Minut Joune Ganda dalam sambutannya menyampaikan, puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa atas perkenanan-Nya, sehingga ibadah Safari Natal Yesus Kristus, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara boleh berjalan dengan baik.

“Terima kasih buat bapak Gubenur Sulut Olly Dondokambey bersama seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah hadir bersafari Natal di Kabupaten Minahasa Utara.Saya juga menyampaikan terima kasih buat Pdt. Dr. Hein Arina, Th.D yang sudah menjadi saluran berkat dalam ibadah menyambut Natal Yesus Kristus Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara,” ungkapnya.

Dalam ibadah ini juga dilakukan penyerahan bantuan uang dan barang
dari Pemerintah Provinsi Sulut untuk 11 rumah ibadah dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara memberikan bantuan uang dan barang kepada 21 rumah ibadah.

Turut hadir dalam ibadah ini, Sekprov Sulut Steve Kepel, Forkopimda Sulut, Wakil Bupati Kevin William Lotulung, Ketua I TP – PKK Minut Kristi Karla Arina, Sekda Novly Wowiling, Kapolres Minahasa Utara, Dandim 1310 / Btg, serta jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa Utara.

(Rommy Immora)