Akan Dibuka Dalam Waktu Dekat’ Wahana The Spirit Ria Bakal Hibur Warga Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Pasar malam atau Rembulen yang akan dibuka dalam waktu dekat ini di lapangan olahraga Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, akan menjadi pilihan wisata rekreasi murah meriah bagi masyarakat Kota Kotamobagu dan sekitarnya.

Guna untuk menghibur masyarakat, pasar malam wahana The Spirit Ria ini menghadirkan berbagai wahana baru yang terdiri dari berbagai macam permainan dengan harga terjangkau.

Haris selaku penanggung jawab wahana The Spirit Ria mengatakan, ada banyak permainan yang disediakan di pasar malam lapangan Sinindian.

Permainan yang disiapkan kata dia, mulai dari Kencir angin, Kuda Ria, Ontang anting, Kerata mini, Istana balon, Piring terbang dan Tong edan trapolin hingga permainan anak-anak lainnya.

“Selain menyajikan berbagai macam permainan dengan wahana dan sensasi yang terbaru, kami yakin masyarakat yang datang akan merasakan hal berbeda dari pasar malam atau Rembulen yang pernah dilaksanakan sebelumnya di Kota Kotamobagu,” kata Haris, Minggu (20/12/2023).

Menurut Haris, untuk menikmati berbagai permainan di pasar malam nantinya, wahana The Spirit Ria menyiapkan harga tiket dengan harga terjangkau. (Gito)