Tahun Depan Kantor Pemkot Kotamobagu Bakal Pindah ke Eks Kantor Pemkab Bolmong

0

KOTAMOBAGU – Tahun depan kantor Pemerintah Kota Kotamobagu bakal pindah ke eks Kantor Pemkab Bolmong yang kini ditempati Universitas Dumoga Kotamobagu atau UDK.

Hal ini seabagai mana dikatakan Inspektur daerah kotamobagu Yusrin Matali di ruang kerjanya Kamis 16 November 2023,menurutnya sementara ini pemkot kotamobagu sedang mengkaji secara teknis terkait pemindahan kantor walikota ungkapnya.

Ia menjelaskan kantor pemkot kotamobagu yang sekarang ini suda tidak respentatif lagi,atau sudah tidak bisa lagi mendukung aktivitas yang ada dilingkungan sekertariat daerah.

” Tahun depan rencananya pemkot kotamobagu akan pindah ke eks kantor Bupati Bolmong yang ada dijalan Paloko Kinalang yang kini di tempati UDK Kotamobagu”.

Yusrin juga menjelaskan perpindahan kantor walikota ini juga untuk medukung peningkatan pelayanan ke masyarakat dan fasilitas pendukungnya sangat memadai seperti kantor yang luas,tempat parkiran yang mendukung,akses lebih mudah dan semua ini sedang kami kaji jelas Yusrin.

Sementara itu warga Kelurahan Kotamobagu Gio Sondak mengatakan sangat setuju serta mengapresiasi langkah pemkot kotamobagu.

” Ini langkah yang sangat baik,menurutnya pemkot kotamobagu tinggal membenah kembali atau merevitalisasi bangunan yang ada,semuanya suda ada disana tinggal pemkot saja apa serius untuk pindah  atau tidak ” ujar Gio .(Dade)