Bentuk Komitmen, BSG Berikan 1 Unit Bus Operasional Untuk Unsrat

0

MANADO_Direktur Umum (Dirum) BSG Joubert Dondokambey menyerahkan bantuan CSR 1 unit Bus Operasional kepada Unsrat Manado.

Bantuan tersebut, diterima langsung Rektor Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, di Auditorium Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Selasa (15/11/23).

“Bantuan Ini adalah salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial (TJS) serta komtimen BSG untuk Universitas Sam Ratulangi dan dunia pendidikan di Sulawesi Utara,” ujar Dirum BSG Joubert Dondokambey didampingi Divisi Corporate Secretary BSG Heince Rumende saat diwawancarai awak media usai kegiatan Dies Natalis.

Dondokambey menambahkan momentum Dies Natalis ke 62 jadikan sebagai ucapan syukur, bahwa bertambahnya usia lembaga perguruan tinggi Unsrat Manado tidak lepas dari kerja keras bersama.

“Kiranya bus ini dapat dimanfaatkan dan digunakan sebagaimana mestinya untuk kepentingan operasional dan Pendidikan di Universitas kebanggaan Sulawesi Utara ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatam tersebut, Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw, Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander, bersama para tamu undangan.

(Rommy Immora)