Berbagi Kasih,Panji Merdeka Putra Bagikan 4000 Bantuan Sembako Untuk Warga

0

KOTAMOBAGU – Ribuan masyarakat yang menyebut diri mereka sebagai mama-mama Panji, papa-papa Panji, nenek-nenek Panji dan tete-tete Panji antusias mengikuti pembagian sembako untuk warga Kecamatan Kotamobagu Selatan di rumah kediaman Panji Mardeka Putra Desa Poyowa Besar Satu,Minggu 29 Oktober 2023.

Foto istimewah

Selain memberikan bantuan sembako,panji juga meberikan door prize berupa dua (2) sepeda motor listrik, 5 kulkas, 5 sepeda, 5 unit televisi, 5 buah hand phone, 5 buah kipas angin, dan 5 buah setrika,dan satu buah hadiah utama perjalanan umroh.

Diketahui Panji Merdeka Putra yang dikenal sebagai putra dari Kepala BP2MI, Benny Rhamdani dan Sri Tanti Angkara yang juga Calon Legislatif (Caleg) Tahun 2024 dari partai Hanura Nomor urut 2(Dua)

Saat di wawancarai usai kegiatan Panji Merdeka Putra mengungkapkan bantuan sembako,perjalanan umroh serta door prize tersebut adalah bentuk cinta dan perhatiannya kepada masyarakat lebih kusus untuk warga Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Foto istimewah

” Ini adalah bentuk cinta saya,papa panji dan mama panji kepada seluruh warga dengan membagikan sedikit rejeki 4000 sembako,paket perjalanan umroh ucap Panji”.

Panji Merdeka Putra mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah bergabung dalam acara tersebut.

Baginya, berbagi kasih bukan sekadar program sosial, tetapi juga cara untuk menyentuh hati semua kalangan masyarakat.

“Semoga ini menginspirasi kita semua untuk berbuat baik dalam hidup ini,” kata Panji.

Sementara itu Sri Tanti Angkara Ibu dari Panji Merdeka Putra, mengatakan bahwa ia telah lama menjadikan kegiatan berbagi kasih sebagai bagian rutin untuk masyarakat.

“Ini sudah rutin bunda dan ayah lakukan. Ini sudah menjadi tradisi tahunan kami,” katanya.

Lebih lanjut ia katakan, untuk tahun ini ia memberikan tambahan paket sembako kepada masyarakat.

“Ini bukan hanya sekadar bantuan, tetapi juga merupakan ungkapan rasa sayang dan cinta kasih kepada masyarakat yang selalu memberikan dukungan dan doa bagi Ayah dan Bunda,” pungkasnya.(Dade Putong)