Kunker ke Kecamatan Kotamobagu Barat,Ini Harpan Pj Walikota Asripan Nani

0

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si Gelar Kunjungan Kerja dan Silaturahmi bersama Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat,Kamis 12 Oktober 2023, di Kantor Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam kunjungan kerjanya Pj Walikota menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat Kotamobagu pasca dilantik, terlebih masyarakat kecamatan Kotamobagu Barat

“Saya hadir bersama – sama di tempat ini memohon doa dan dukungan dari Bapak – Bapak dan Ibu – Ibu sekalian dalam mengemban tugas di Kota Kotamobagu.Saya yakin dan percaya bahwa saya tidak mungkin seorang diri mampu melaksanakan tugas – tugas yang begitu kompleks”.

Pj Walikota juga menegaskan Kota Kotamobagu ini memiliki kurang lebih 120 Ribu penduduk, dengan besarnya jumlah Penduduk di Kota Kotamobagu ini, maka tidak mungkin saya dapat melaksanakan tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan tanpa didukung oleh seluruh Perangkat, seluruh jajaran, terutama masyarakat di Kota Kotamobagu. saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Kotamobagu dalam melaksanakan tugas di Kotamobagu.

Dikesempatan yang sama Pj Walikota juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan menjelang pemilu 2024.

” Tinggal 4 Bulan lagi kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi, Tanggal 14 Februari akan dilaksanakan pemilihan Legislatif, memilih Presiden dan memilih anggota DPR – RI, DPD – RI DPRD Provinsi dan DPRD Kota Kotamobagu. untuk itu, jagalah selalu ketertiban, keamanan dan persaudaraan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi di Kota Kotamobagu”.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 3 Pemerintah DaerahKota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si, Plt, Kepala Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow, Rini Paputungan, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Barat, Sofyan Abdjul, S.E, para Lurah beserta seluruh perangkat, para Ketua LPM dan anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta Masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Barat.(Syarip)