80 Kelompok Nelayan Minut Terima Bantuan Sarana Prasarana Perikanan, Bupati Joune Ganda; Semoga Bermanfaat untuk Peningkatan Kesejahteraan

0

MIINUT_Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melalui Dinas Perikanan menyalurkan bantuan  sarana dan prasarana bidang perikanan dan kelautan.

Sebanyak 80 kelompok nelayan yang tersebar di 10 kecamatan Se-Kabupaten Minahasa Utara menerima hibah bantuan sarana prasarana bidang perikanan dan kelautan.

Anggaran yang dialokasikan bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp. 9,469,537,000 dan Dana Alokasi Umum (DAU) sebesar Rp. 1,443,000,000. dengan total anggaran sebesar Rp. 10,912,537,000.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Joune Ganda didampingi Kepala Dinas Perikanan Jack Paruntu, di JG Center, Kamis  (24/08/23).

Bupati Joune Ganda mengatakan, Kabupaten Minahasa Utara memiliki potensi perikanan dan kelautan yang luar biasa dan sangat potensial untuk dikembangkan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat.

‘Semoga bantuan sarana prasarana kelautan dan perikanan dapat dimanfaatkan dengan baik guna meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat nelayan,” ucapnya.

(Rommy Immora)