Boyong SKPD Bupati Boltim Sowan ke Walikota Kota Kotamobagu

0

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (24/07/2023). Kunker Bupati Boltim kali ini sebagai bentuk kunjungan balasan dari Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara di Boltim,  Jumat (21/07/2023).

Walikota dalam sambutannya,  mengungkapkan rasa terima kasih  sekaligus memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kunjungan kerja Bupati Sachrul di Kota Kotamobagu

“Terima kasih atas kehadiran Pak Bupati, sejak kemarin ulang tahun Boltim kami hadir memberikan semangat ucapan kepada seluruh masyarakat Boltim disitulah Pak Bupati menyampaikan untuk berkunjung, dalam hal ini kunjungan kerja ke kota Kotamobagu, kami sambut dengan rasa syukur karena ini silaturahmi sangat baik antara Boltim dan Kotamobagu,” kata  Tatong  sapaan akrab Walikota Tatong Bara.

Sementara itu, kesempatan yang sama pula,  Bupati Boltim menyampaikan maksud dan tujuan Kunker ke Pemerintah Kota Kotamobagu.

” Kunjungan kerja ini sangat penting yang tentu melaksanakan kerja sama antara Kotamobagu dan Boltim” Kata Bupati Sachrul.

Lanjut dia, melalui Kunker ini untuk menindak lanjuti kerja sama yang sudah pernah dibahas dengan Pemkot Kotamobagu,

“Ada hal penting yang ingin saya sampaikan terkait kedatangan kami kesini (Kotamobagu) karena memang bulan lalu Pemkot Kotamobagu telah melakukan Kunjungan Kerja dan ada beberapa yang kita tanda tangani disana (Boltim), nah itu yang akan kita tindak lanjuti disini. Persoalan-persoalan nanti kita bicarakan di sini, kita sudah menyiapkan konsep dan segala sesuatu penyelesaian yang baik, termasuk juga kerja sama yang belum kita tindak lanjuti adalah Bus yang kemarin sempat direncanakan, ” tambah Sachrul.

Pemandangan menarik,  acara Kunker tersebut diwarnai dengan penyerahan cendera mata dan bingkisan prodak UMKM oleh Walikota Kota Kotamobagu Kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S. Sos, MSi. Turut hadir mendampingi Bupati yakni, Staf Ahli, Staf Khusus,  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Boltim, seluruh Camat dan seluruh Sangadi di Kecamatan Moooat, Modayag dan Modayag Barat.(Budi Mamonto)