Pengurus Daerah IOF Sulut Periode 2023-2027, Joune Ganda Cs Dilantik Sabtu

0

MINUT_Kepengurusan Pengda Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Utara di bawah Kepemimpinan Ketua Umum Joune Ganda (Bupati Minut), ketua Harian Charles Sumanti, AMP, Sekretaris Dr. Donal Rondonuwu dan bendahara Tonny Kandou, SE bakal dilantik pada Sabtu (17/06/23) di JG Centre.

Kepastian pelantikan ini setelah ketua Umum Joune Ganda, ketua harian Charles Sumanti, sekretaris Donald Rondonuwu dan Kabid Data dan Publikasi Nando Adam melakukan rapat terbatas di Longe bandara Bandara Sam Ratulangi, Rabu(14//06/23).

Diagendakan Ketua Umum IOF ketum IOF Irjen Pol. (Purn) Drs Sam Budigusdian, MH nantinya yang akan melaksanakan pelantikan.Acara pelantikan kepengurusan Pengda IOF Sulut Periode 2023-2027 ini bakal diawali dengan Show Case, Jumat(16/06/23)) di JGC.

Adapun seluruh kegiatan kegiatan yang bakal dilaksanakan sebelum dan sesudah pelantikan (Tanggal 15 sampai 17 Juni 2023) yakni;

1. Jip ShowCase
2. Fun Games
3. Freestyle Motorcross
4. Remote Control Jip
5. MARKA XPEDITION (Adventure Offroad).

” Yang pasti acara pelantikan besok akan menjadi satu kegiatan pelantikan kepengurusan IOF se-Indonesia yang berbeda dan menarik” ujar Ketua Umum Pengda IOF Sulut Joune Ganda, sambil mengajak warga Minut dan sekitarnya untuk datang menyaksikan atraksi para Offroader yang pertama di Minut.

Secara terpisah, ketum IOF Irjen Pol. (Purn) Drs Sam Budigusdian, MH
menyatakan kesiapannya untuk datang dan melantik pengurus Pengda IOF Sulut.

” Saya senang dan bangga dapat ke Minut untuk melantik Pak Joune Ganda dan teman-teman” tandas Budigusdian.