Top 5 Nasional,Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan BerAKHLAK

0

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali meraih prestasi tingkat nasional dengan meraih penghargaan Top 5 nasional nilai Kompten dan Top 5 nasional nilai Loyal pada Rabu (12/4/2023) kemarin.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh CEO Accelerated Transformation (ACT) Consulting Internasional, Ary Ginanjar Agustian kepada Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara di Gedung Menara 165, Jakarta Selatan.

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu atas diraihnya penghargaan tersebut.

“ Saya mengajak seluruh ASN Pemkot untuk lebih memahami dan memaknai Core Values ASN BerAKHLAK agar dapat diimplementasikan secara maksimal dalam urusan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Wali Kota berharap penghargaan ini agar dapat menjadi pemacu semangat bagi seluruh ASN Pemkot Kotamobagu untuk mempertahankan serta meningkatkan kinerja terbaiknya dalam memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat.

Pemerintah Kota Kotamobagu juga berkomitmen untuk lebih memaksimalkan komponen-komponen lain dalam Core Values ASN BerAKHLAK, seperti Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif di masa yang akan datang.

“Semoga prestasi ini dapat menginspirasi para ASN untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Sementara, Kepala Bagian Organisasi Pemkot Kotamobagu, Ahmad Afandi Abasi, mengatakan prestasi ini merupakan hasil dari penilaian yang dilakukan oleh pihak ACT Consulting / ESQ Group.

“Pengharagaan ini atas upaya Pemkot Kotamobagu dalam mengimplementasikan Core Values ASN BerAKHLAK yang ditunjuk oleh pihak KemenPANRB,” kata Abasi. (Dp)