Grand Opening Twenty Four Clothing Kotamobagu, Nayodo : Ini Bintang Lima Tapi Harganya Pedagang Kaki Lima

0

KOTAMOBAGU – Distro Twenty Four Clothing Kotamobagu di Jalan Adampe Dolot, Mogolaing, resmi dibuka.

Distro tersebut diresmikan langsung oleh Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamoabagu, Nayodo Koerniawan, Jumat (10/3/2022) malam.

Wawali Nayodo Koerniawan mengatakan Twenty Four Clothing Kotamobagu adalah distro yang memiliki tempat yang tak kalah bersaing dengan toko clothing ternama di Indonesia.

Menurut, Nayodo kualitas produk yang dijual mulai dari apparel hingga aksesoris Twenty Four Clothing Kotamobagu sangat baik, dan harganya sangat terjangkau.

“Twenty Four Clothing Kotamobagu desain tempatnya keren. Ini seperti bintang lima tapi harganya seperti di kaki lima atau kata lain Produknya yang dijual berkualitas dan harganya terjangkau” kata Nayodo.

Dikatakan Nayodo, Kotamobagu adalah pemilik distro terbanyak di Sulawesi Utara. Kotamobagu adalah salah satu daerah yang dilirik para pengusaha clothing membangun distro.

“Ini mungkin yang mengilhami Pak Sukri (Owner) membuat usaha ini.

Lebih lanjut Wawali Kotamobagu memberikan ucapkan selamat kepada owner serta semua pihak terkait  atas dibukanya Twenty Four Clothing Kotamobagu.

“Banyak selamat. Semoga Pak Sukri (Owner ) selalu mendapat rezeki yang berlimpah dari Allah SWT,” ucapnya.

Sementara, Owner Twenty Four Clothing Kotamobagu, Sukri Datunsolang mengatakan selain berinvestasi usaha fashion pihaknya juga pastinya akan berkolaborasi dengan pelaku-pelaku usaha lainnya yang ada di kota kotamobagu.

“Kami hadir berinvestasi di kotamobagu sebagai  pelaku usaha dibidang fashion Clothing, yang nantinya akan menggaet pelaku – pelaku seni yang ada di kotamobagu untuk berkolaborasi dalam bidang fashion,” Ucap Sukri

Lebih lanjut, Sukri menyampaikan terima kasih kepada pemkot kotamobagu khususnya kepada Wakil walikota kotamobagu, Nayodo Koerniawan atas Kehadiran serta supportnya dimana secara langsung meresmikan Store ke 3 setelah tahuna dan bolaang mongondow utara.

“Rasa syukur dan Terima kasih kami atas Suport dari Bapak Wakil Wali kota Kotamobagu kepada kami pelaku usaha di bidang Fashion, serta sudah bersedia meresmikan Store ke 3 kami Twenty Four Clothing setelah Tahuna dan Bolaang mongondow Utara,” ucap sukri. (Dp)