PBB-P2 Capai Target 100 Persen,Tatong Bara : Perangkat Desa Dan Kelurahan Dapat Reward

0

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, memberikan hadiah kepada Perangkat Desa dan Kelurahan atas kinerja melakukan penagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang mencapai 100 persen di tahun lalu.

Pemberian hadiah tersebut merupakan reward kepada kepada para perangkat yang telah bekerja masksikam melakukan penagihan PPB di lapangan.

Hadiah yang diberikan kepada perangkat berupa 1 unit sepeda motor, dan berbagai hadiah elektronik lainnya.

Sangadi (Kepala Desa) Moyag, Irwan Pontoh, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota yang telah memberikan reward kepada perangkat desa yang mencapai target PBB-P2 100 persen.

“Adanya reward ini, diharapkan kepada seluruh perangkat desa agar lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam melakukan penagihan di lapangan,” katanya, Kamis, (5/1/2022)

Sementara, Sangadi Sia, Danly Sistrodikromo, mengatakan pihaknya akan maksimalkan penagihan PBB untuk tahun 2023. Menurutnya, sebagian sangadi atau Kepala Desa yang baru dilantik, ia dan perangkat desanya akan bekerja maksimal memajukan Desa Sia.
“Saya berharap warga Desa Sia bekerja sama dengan pemerintah desa untuk dapat memenuhi kewajiban pajakanya. Kerana pajak yang kita bayarkan akan kembali ke desa untuk peningkatan infrastruktur dan untuk pemberdayaan masyarakat di desa,” terangya.
(dp)