Pemkab Boltim Peringati Hari Ibu Ke-94

0

BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar pertemuan dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-94 dan sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan Ke-23.

Dengan Tema: “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.

Kegiatan berlangsung di lantai tiga Inde Dou kantor bupati ini dihadiri langasung Bupati Sam Sachrul Mamonto, Sekretaris Daerah, Sonny Warokka, Kapolres Boltim, Ketua dan Sekretaris TP-PKK Kabupaten, para Asisten Setda, OPD, dan Dharma Wanita. Kamis, (22/03/2022).

Dikesempatan yang sangat berbahagia itu, Bupati Sam Sachrul Mamonto, menyampaikan, Kenapa harus Hari Ibu, karena Ibu itu adalah sangat special dalam kehidupan kita.

“Saya sedikit lebih luas mulianya tentang seorang ibu, bahkan saya berpendapat ibu itu adalah surga yang ditampakan di muka bumi, kenapa, karena do’a ibu kita sekalian bisa hidup menjalani aktivitas dan sukses dalam keseharian kita,” kata Bupati.

Maka Peringatan Hari Ibu yang dilaksanakan setiap tahun ini akan percuma bila masih ada lagi penekanan kepada kaum perempuan, atau masih ada perbedaan yang dilakukan dan masih banyak ibu-ibu yang ditelantarkan.

“Sehingga di moment sangat berharga ini saya menghimbau kepada kita semua tentang bagaimana kita menghormati seorang perempuan, memberikan penghargaan kepada perempuan dengan setinggi-tingginnya,” singkat Bupati.
(Bm)