260 Peserta Nakes P3K di Boltim Siap Peras Otak

0

BOLTIM – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) resmi mengumumkan tahapan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah KabupatenBoltim.

Dari data yang disadur dari laman link BKPSDM Boltim, dimana yang memenuhi syarat dalam tahapan seleksi administrasi PPPK untuk tenaga kesehatan sebanyak 260 peserta.

Mereka (peserta) yang dinyatakan lulus administrasi akan menjalani tes kompetensi menggunakan Computer Assisted Test atau CAT.

Kepala BKSPDM Boltim Rezha Mamonto mengatakan, peserta yang dinyatakan lulus administrasi akan mengikuti seleksi PPPK yang telah dijadwalkan pada tanggal 8, 11 dan 12 Desember 2022.

“Tempat pelaksanaan tes dilaksanakan di dua tempat, yakni Kantor Regional XI BKN Manado pada tanggal 8 Desember dan Poltekkes Kemenkes Manado pada tanggal 11 sampai tanggal 12 November, “ kata Rezha Selasa (6/12/2022).

Lanjut Rezha menyampaikan dan bagi para peserta yang akan mengkuti seleksi agar datang sebelum waktu pelaksanaan tes.

“Sebelum pelaksanaan tes, peserta sudah berada ditempat karena ada arahan dari panitia seleksi, “ tegas Rezha.

Rezha juga berharap, kepada para peserta dapat mempersiapan diri mulai dari sekarang. Yang paling utama kata dia adalah menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan dan belajar agar apa yang menjadi harapan bisa terwujud, “ katanya.

Penulis : Budi S Mamonto