Hari Bhayangkara ke-76, Ditlantas Polda Sulut Salurkan Bansos di 3 Panti

0

INDO NEWS – Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut menggelar bakti sosial di beberapa panti asuhan di wilayah Kota Manado dan sekitarnya, Kamis (30/6/2022).

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menerangkan, bakti sosial ini dilakukan di 3 panti dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

“Adapun panti yang disambangi adalah Panti Disabilitas Viktoria Kalasey, Panti Asuhan Dr. J. Lucas dan Panti Disabilitas Bartemeus. Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76,” ujarnya, Jumat (1/7/2022).

Di 3 panti ini, personel memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako, perlengkapan sekolah dan perlengkapan bayi.

“Dengan bantuan sosial ini kita harapkan bisa meringankan beban pengurus dan anak-anak panti,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Ia juga mengatakan, selain melaksanakan bakti sosial, Polda Sulut dan jajaran juga menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.

“Berbagai kegiatan sudah dilaksanakan antara lain, bakti kesehatan, pencucian pataka, bersepeda santai, lomba menembak, ziarah ke TMP dan tabur bunga di laut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

(Gito Mokoagow)