Polda Sulut Gelar Vaksinasi di SD St. Theresia Malalayang Manado

0

INDO NEWS – Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno memantau pelaksanaan vaksinasi serentak yang digelar di SD St. Theresia Malalayang Manado, Kamis (31/3/2022).

“Hari ini kita kembali melaksanakan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia, yang dipusatkan di Sukabumi, Jawa Barat. Dan pelaksanaan vaksinasi serentak ini dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono melalui zoom meeting,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Kapolda berharap akselerasi atau percepatan vaksinasi ini dapat terus dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Utara, sehingga herd immunity dapat terwujud.

Pada kesempatan itu, Kapolda Irjen Pol Mulyatno juga menyerahkan bingkisan kepada peserta penerima vaksinasi yang kebanyakan dari anak-anak sekolah.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Dir Binmas Polda Sulut Kombes Pol Dumadi, Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol dr. Sucipto, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait, Kepala Sekolah SD St. Theresia Malalayang Manado Fredy J Tania, dan unsur pimpinan di Kecamatan Malalayang.

Fredy J. Tania selaku Kepala Sekolah menyampaikan apresiasi dan bangga atas pelaksanaan vaksinasi yang digelar di sekolahnya, yang digagas oleh Polda Sulut.

“Tentunya kita berharap bersama, vaksinasi dapat dilakukan oleh semua warga sehingga kita semua bisa mendapatkan kekebalan tubuh. Dan kita juga berharap pandemi akan segera berlalu,” ujarnya.
(Gito Mokoagow)