Polres Boltim Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sulut

0

INDO NEWS – Usai mengunjungi Polres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno melanjutkan kunjungan ke Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (21/12/2021).

Tiba di Mako Polres Boltim, Kapolda didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno menerima jajar hormat, dilanjutkan penerimaan adat oleh Tetua Adat di Boltim.

Hadir dalam penyambutan, Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Suryanegara dan Forkopimda Kabupaten Boltim.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolda Irjen Pol Mulyatno melakukan tatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan personel Polres Boltim.

“Kedatangan kami kesini untuk bersilaturahmi sekaligus melihat situasi kamtibmas di daerah dan memberikan motivasi kepada personel Polri yang melaksanakan tugas-tugas Kepolisian,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Apalagi katanya, disamping tugas rutin memelihara kamtibmas, saat ini Polri dihadapkan dengan tugas pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, di tengah pandemi covid-19.

“Harapannya Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan sehat,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Kapolda juga berharap seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, memelihara kamtibmas dan melakukan penegakan hukum secara adil.

“Tunjukkan disiplin, semangat dan kinerja yang baik, jalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah, TNI dan seluruh komponen masyarakat. Dalam melaksanakan tugas harus simultan, kompak dan berkolaborasi,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Kunjungan ke Polres Boltim merupakan rangkaian terakhir kunjungan kerja Kapolda Sulut ke wilayah Bolmong Raya selama 2 hari.
(Gito Mokoagow)