Sambangi Kediaman Pangdam XIII/Merdeka, Kapolda Berikan Kejutan HUT ke-76 TNI

0

INDO NEWS – Polda Sulut bersama jajaran memberikan kejutan ulang tahun ke-76 kepada jajaran TNI di Sulawesi Utara.

Di hari ulang tahun kali ini, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana didampingi sejumlah pejabat utama Polda menyambangi kediaman Pangdam XIII/ Merdeka Meyjen TNI Wanti WF Mamahit, Selasa (5/10/2021).

Kedatangan Kapolda bersama beberapa PJU membuat Pangdam cukup terkejut. “Yang jelas saya cukup kaget, waktu Kapolda datang saya masih pake training, beliau datang mengucapkan selamat, membawa tumpeng, bawa kue disertai nyanyian selamat ulang tahun, dimana hari ini TNI berulang tahun yang ke-76 dan Polri ikut merayakan hari ulang tahun ini,” ujar Pangdam Mayjen TNI Wanti Mamahit.

Tradisi ini katanya sangat bagus untuk dipelihara, saling berbagi dan saling merasakan suka cita. “Tentunya dampaknya akan ke masyarakat,” ucap Pangdam.

Sementara itu dikatakan Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana, di HUT ke-76 TNI ini, Polda Sulut dan jajaran sengaja membuat kejutan untuk Pangdam dengan jajarannya.

“Jadi ini sebagai bentuk sinergitas, soliditas bahwa selama ini TNI dan Polri seperti keluarga,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana.

Jenderal bintang dua ini juga mendoakan semoga TNI semakin tangguh, semakin profesional, dan sinergitas serta soliditas khususnya dengan Polri, dan umumnya dengan seluruh komponen, akan berjalan dengan baik, demi NKRI.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-76, bersatu, berjuang, kita pasti menang,” tandas Irjen Pol Nana Sudjana.
(Gito Mokoagow)