Ingin Anak Anda Pintar Berbahasa Inggris, Jilts Pilihannya

0

KOTAMOBAGU – Bagi para orang tua berkeinginan anak-anaknya pintar bahasa inggris di Kotamobagu, tempat kursus Jilts menjadi solusinya.

Selain metode pembelajarannya yang sangat baik yang membuat para peserta kursus cepat mengerti, tempat belajarnya juga sangat nyaman untuk anak-anak.

Tempat kursus yang beralamat di Jalan Veteran, Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan ini, telah membuka pendaftaran bagi para anak-anak yang ingin kursus bahasa inggris, Matematika, baca tulis, Bahasa Arab, Bimbel Tematik SD, Mental Aritmatika Sempoa Dua Tangan, Menulis (Buku), Melukis dan Menari.

Pemilik Jilts Kotamobagu, Dian Ekawati Maani ketika diwawancari mengaku, selain mendapatkan pengetahuan, anak-anak yang telah mengikuti kursus hingga materi selesai, diberikan sertifikat.

“Kami sudah menyiapkan guru-guru handal sesuai dengan bidang masing-masing untuk memberikan kursus kepada anak-anak,” ujarnya,

Wanita yang akrab disapa Mama Askar ini mempromosikan, bagi para orang tua bertanya-tanya dan berminat mengikutkan anak mereka kursus di Jilts, bisa mendatangi kantor Jilts Kotamobagu.

“Bisa juga menghubungi kami melalui via telepon 082291660983 atau via Whatsapp 081523985796,” promonya.