Kapolda Sampaikan Terima Kasih, Perayaan Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Al Masih di Sulut Berjalan Aman dan Tertib

0

INDO NEWS – Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H dan peringatan Kenaikan Isa Al Masih di Sulawesi Utara, yang dilaksanakan pada hari yang sama, Jumat 13 Mei 2021, berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara atas partisipasinya dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas pemeliharaan kamtibmas di Sulut.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi, seluruh kegiatan bisa berjalan dengan baik dan tertib,” ucap Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana saat memimpin apel pagi di halaman AKP Bryan Tatontos Mapolda Sulut, Senin (17/5/2021).

Menurut Kapolda, meski Operasi Ketupat Samrat 2021 pengamanan Hari Raya akan berakhir 17 Mei 2021, namun pelaksanaan kegiatan Kepolisian tetap dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Pasca Lebaran, Polri bersama TNI dan seluruh instansi terkait katanya akan terus memantau situasi kamtibmas sekaligus memantau perkembangan penyebaran covid-19.

“Kita beryukur di Sulut saat ini terjadi penurunan kasus covid-19, ini suatu hal yang sangat positif dan saya minta semua anggota kita harus membantu masyarakat, menjadi teladan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh personel agar tetap terus menjaga kesehatan dan tetap gelorakan Operasi Yustisi pencegahan penyebaran covid-19. “Tetap semangat, setiap anggota harus punya motivasi kerja,” pungkas Kapolda Sulut.

Apel pagi dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, para PJU Polda, Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polda Sulut. (Gito Mokoagow)