ktg

Tim Penggerak PKK Bolsel Ikuti Sosialisai Program Vaksinasi COVID-19,Melalui Video Coference

0

BOLSEL – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ny. Selpian Kamaru Manopo bersama Wakil Ketua Ny. Rosdiana Abdulhamid Lapatola Menghadiri undangan Sosialisai Vaksinasi COVID-19 Regioanal III melalui video conference didampingi oleh Ibu-Ibu PKK Bolaang Mongondow Selatan dalam rangka mengsukseskan pelaksanaan program Vaksinasi COVID-19 Rabu 10 February 2021

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan bisa mengedukasi masyarakat, menangkal hoax tentang vaksinasi COVID-19 dan memberikan informasi tentang bagaimana keamanan dan proses Vaksinasi itu sendri. Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ny. Tri Tito Karnavian menyampaikan Ibu-Ibu PKK dapat menjadi panutan, kepercayaan publik dan bisa mengedukasi masyarakat di daerah masing-masing untuk mendukung Pelaksanaan Program Vaksinasi COVID-19.

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Kalimantan Selatan Bpk. H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H juga ikut memberikan testimony sebagai salah satu penerima vaksinasi pertama pada tanggal 14 Januari 2021 kemarin, Beliau menyatakan setelah di vaksin Beliau tidak merasakan sakit atau efek samping lainnya. Selanjutnya Ia mengajak masyarakat agar ikut melakukan vaksinasi dan tidak perlu takut dan termakan hoax agar bisa sama-sama membantu memutuskan mata rantai COVID-19.(Dp)