Pemkab Bolsel Bersama Anggota Komisi V DPR-RI,Herson Mayulu Resmikan Program KOTAKU

0

BOLSEL- Wakil Bupati Bolaang Mongondow  Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid bersama Anggota Komisi V DPR-RI H. Herson Mayulu, SIP menghadiri Peresmian dan Penyerahan Program Kegiatan Padat Karya Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Sabtu 16 Januari 2021

Program ini merupakan Program Pemerintah dalam hal Implementasi Pencegahan dan Peningkatan Kualitas Pemukiman Kumuh yang pelaksanaannya dilakukan secara partisipatif swadaya dengan melibatkan masyarakat.

Wabup, Deddy Abdul Hamid dalam sambutannya mengatakan Pemeritah Daerah senantiasa mendukung penuh atas Pelaksanaan Program dan Kegiatan ini, serta berharap kedepan Kab. Bolsel kembali mendapatkan Alokasi Program atau Kegiatan lainnya oleh Pemerintah Pusat, Wabup juga menghimbau agar sarana yang dibangun ini, mampu dijaga dan dipelihara dalam pemanfaatannya. 

Kegiatan diakhiri dengan Peninjauan Hasil Pelaksanaan Program Kegiatan Padat Karya Kotaku diDesa Ilomata Kec. Pinolosian.

Turut hadir mendampingi antaranya Kepala Balai PPW Sulut dan Jajaran, Asisten Administrasi Umum, Camat Pinolosian, Kadis PU, Kadis BKPP dan  Kabag Umum Setda Kab. Bolsel (Dp)