Pemkot Kotamobagu Serahkan 369 SK CPNS Formasi Tahun 2019

0

KOTAMOBAGU- Sebanyak 369 SK diserahkan kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin 4 Januari 2020 Penyerahan SK itu dilaksanakan terpisah di masing-masing instansi di rangkaikan dengan apel kerja perdana tahun 2021.

“Untuk SK CPNS formasi tahun 2019 sebanyak 137. Sedangkan khusus untuk SK PNS dari CPNS formasi 2018 sebanyak 232,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Patihan (BKPP) Kotamobagu, melalui Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian,  Alfi Syahrin Rustam.SK nya dijemput oleh Kasubag kepegawaian di masing-masing OPD yang mempunyai CPNS dan PNS, selanjutnya diserahkan langsung oleh kepala OPD kepada pegawai yang bersangkutan,” tambahnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas), Kusnadi Pobela, menyampaikan agar guru-guru yang baru saja menerima SK PNS untuk lebih memaksimalkan kinerjanya.

“CPNS guru yang menerima SK PNS itu sebanyak 126 orang. CPNS 2019 tidak ada guru. Dengan diterima SK 100 persen berarti secara sah mereka sudah bergabung bersama dengan keluarga besar PNS.  Tentu harapannya, agar dapat mendharma-baktikan kemampuan, upaya untuk memajukan daerah lewat jalur pendidikan yang berpijak pada tri matra pengabdian, yakni disipilin, profesional dan loyalitas