ktg

Cegah Kerumunan,Apel Perdana Pemkot Kotamobagu Digelar di Tiap OPD

0

KOTAMOBAGU- Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kotamobagu di tengah pandemi Covid-19 mengelar apel kerja perdana tahun 2021 di masing-masing Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin 4 Januari 2021.

Hal ini guna mencegah terjadinya kerumunan sebagai bagian penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di lingkungan Pemerintah setempat.

Sekretariat Daerah (Setda) sendiri, apel kerja perdana digelar di halaman kantor Wali Kota Kotamobagu yang dipimpin Sekda Ir Sande Dodo MT.

Dalam Apel Kerja Sekda membacakan sambutan Wali Kotamobagu, bahwa awal tahun 2021 ini, seluruh ASN lingkup Pemkot Kotamobagu diminta untuk semakin meningkatkan motivasi dan semangat kerja dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebagai pengabdian terhadap daerah.

“Bagi ASN Kotamobagu, pelaksanaan apel kerja ini tentu merupakan bentuk kesiapan seluruh aparatur dalam memberikan pelayanan prima dan menyeluruh kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Sekda menekankan kepada seluruh ASN lingkup Pemkot Kotamobagu, agar sudah harus menyiapkan langkah persiapan program kerja dalam rangka pelayanan dengan penuh tanggungjawab.

“Dalam melaksanakan program dan pelayanan memang bukanlah pekerjaan ringan. Sehingga ibu wali kota meminta kepada seluruh ASN dan Organisasi Perangkat Daerah agar meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya,” ungkapnya.

“Selain itu, pejabat struktural mulai dari sekda hingga pengawas harus membuat rencana kerja dan dilaporkan ke wali kota sebagai bahan evaluasi,” pungkasnya.