Tingkatkan Imunitas Tubuh Ditengah Pandemi,Bupati Bolsel Gelar Gowes Bareng

0

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi.Iskandar Kamaru, S.Pt goes bareng  Kabag TUP dan Camat Posigadan keliling kampung halaman di Desa Momalia Kecamatan Posigadan 25 Desember 2020

Dalam giat goes ini, bupati sempatkan sapa dan ajak warga agar tidak lupa selalu jaga kesehatan terutama imunitas dimasa pandemi COVID-19 saat ini.

Menepuh jarak kurang lebih 20 Kilometer, bupati berangkat dari Rumah Dinas di Desa Momalia sampai Desa Pilolahunga Kec. Posigadan

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bolsel mengatakan goes ini dalam rangka mengajak masyarakat gemar berolahraga, terutama bersepeda. Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Ya, minimal seminggu sekali kita berolahraga, misalnya bersepeda seperti sekarang ini, ataupun olahraga lain, untuk meningkatkan imunitas,” jelasnya.

Oleh karena itu, bupati mengajak kepada seluruh warga masyarakat Bolsel agar selalu meningkatkan imun tubuh dengan rutin berolahraga, cara paling efekefektif yakni dengan gowes bersepeda dan menciptakan rasa senang dalam hati dan pikiran atau dengan olahraga yang lain (*Dp)