ktg

Capaian PAD Damkar Kotamobagu Over Target

0

KOTAMOBAGU – Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar (Satpol-PP) Kotamobagu, hingga awal November lalu, ternyata sudah melampaui target yang diberikan.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Bidang Damkar Kotamobagu Erwin Sugeha kepada media Untuk capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) di bidang kami Alhamdulillah sudah melampaui target. Dimana, untuk tahun ini, target yang diberikan kepada kami sekira Rp.60 juta,  dan capaian hingga tanggal 7 November 2020 lalu, sebagaimana perhitungan kami sudah sekira Rp.66 juta,” ungkap Erwin.Angka tersebut dikatakan Erwin masih akan terus bertambah hingga akhir tahun ini. Sebab, menurutnya, masih ada beberapa objek retribusi yang belum membayar retribusi Damkar tersebut. “Walau sudah lampaui target, tetapi kita masih tetap turun. Sebab, masih ada beberapa objek yang belum tertagih,” tambahnya.

Untuk jumlah objek retribusi Damkar sendiri di Kotamobagu, dikatakanErwin ada sekira 300an, dimana jumlah tersebut menurutnya, cukup untuk menutupi target PAD yang diberikan ke instansinya.