Komunitas Pemuda Goropa Merah Salongo Bersatu,Siap Menangkan Pasangan BERKAH

0

BOLSEL- Kampanye Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru,dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH) hari ini dilakukan di 5 titik di Desa Pinolantungan dan Desa Salongo Barat Kecamatan Bolaang Uki,Selasa 10 November 2020.Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dalam orasinya mengatakan, BERKAH tinggal melanjutkan program pembangunan dan kerakyatan.

“Kami datang bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Salongo Barat Kami tinggal melanjutkan pembangunan yang sudah ada ungkap Deddy.Dia juga mengingatkan masyarakat Desa Salongo Barat jangan mau dibodohi oleh calon lain yang datang menjanjikan uang dengan jumlah Rp10 juta.

“Masyarakat jangan tergiur dengan janji uang Rp10 juta. Mari kita semua yang ada di Desa Salongo Barat kita pikirkan kedepan akan bagaimana tegas Deddy, di Kampanye kali ini menarik karena tim Paslon yang berjargon BERKAH ini terus mendapat dukungan , Komunitas Pemuda Gorapa Merah  dari Desa Salongo Barat,dengan tegas menyatakan dukungan untuk pasangan BERKAH Mewakili Koordinator Komunitas Tim Pemuda Gorapa Merah Dalam Orasinya  

Husin Nurkamiden (34) Warga Desa Salongo Barat  Mengatakan Jika diPinolosian ada Ko,Deddy atau Deddy Abdul Hamid Maka di Desa Salongo Barat Kusmandi Pakaya atau Ko,Ulo,Jadi kami Siap melanjutkan dan memenangkan Pasangan Iskandar Kamaru Dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH) dan Untuk Pemilihan Gubernur Kami siap memenangkan Pasangan OD-SK Dipilgub 9 Desember mendatang ujarnya (Dp)