ktg

Sediakan Pembuatan Roster Berbagai Jenis,Dodi Raup Omzet Jutaan Rupiah

0

KOTAMOBAGU-Seiring perkembangan, penggunaan roster tidak hanya digunakan sebagai salah satu pelengkap bahan bangunan maupun interior ruangan. Saat ini jenis roster juga dapat digunakan sebagai tiang beton teras rumah, hiasan pagar, wadah pot dan sebagainya. Tak heran jika permintaan pasar akan jenis bahan bangunan ini cukup tinggi.

Di Kota Kotamobagu sendiri, mulai banyak masyarakat yang coba terjun menjalankan usaha pembuatan roster, salah satunya Dodi Mujiarto warga Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulut.

Menurut Dodi sapaan akrabnya, tempat usaha yang diberinya nama Raja Beton ini menyediakan berbagai jenis roster dengan berbagai bentuk dan kegunaan. “Iya, ada berbagai macam roster yang kami sediakan tergantung jenis dan kegunaannya, seperti ventilasi, mahkota tiang pentras rumah, pion pagar dan masih banyak lagi,” katanya.

Masih menurutnya, usaha yang telah digelutinya selam 6 tahun ini sudah bisa menopang perekonomian keluarganya. “Alhamdulilah dalam sebulan bisa meraup omzet sekitar 15 juta rupiah. Produk kami sekarang sudah tersebar di berbagai toko bangunan yang ada di seputaran Kotamobagu bahkan hingga ke Kabupaten Bolaang Mongondow,” ungkapnya.

Soal harga lanjut Dodi, disesuaikan dengan jenis serta motif sesuai permintaan calon pembeli. “Perbuah roster mulai dari harga Rp20 ribu hingga Rp40 ribu. Untuk kontak pemesanan bisa menghubungi kami melalui nomor handphone 081245471629, atau via facebook Dodi Mujiarto,” tandasnya.