Abdul Latif Moha :Saya Siap Menangkan Pasangan Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid

0

BOLSEL – Kampanye Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru,dan Deddy Abdul Hamid hari ini dilakukan di 6 titik di Desa Tolondadu 1 dan Tolondadu 2 Kecamatan Bolaang Uki. Senin 9 November 2020.

Kampanye kali ini menarik karena tim Paslon yang berjargon BERKAH ini kedatangan kader Partai Golongan karya (Golkar) yaitu Abdul Latif Moha. Hal ini terbukti saat kampanye di titik ke 4 di Desa Tolondadu 1.Dimana,Abdul Latif Moha, menyatakan sikap untuk bergabung ,mendukung dan memenangkan Pasangan BERKAH Dalam orasi politiknya Abdul Latif Moha mengatakan saya bergabung untuk mendukung dan memenangkan pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid di 9 Desember mendatang karena di pasangan di sini saya dihargai dan dibutuhkan.

“Bapak ibu pasti bertanya kenapa saya ada di sini, jawabannya karena saya di sini sangat dihargai dan dibutuhkan, beda dengan tim yang kemarin saya dukung,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, mendukung BERKAH adalah pilihan mutlak.

“Hari ini saya mendukung Pasangan Iskandar dan pak Deddy adalah keputusan saya sehingganya hari ini saya bersama-sama dengan mereka,ujurnya dengan tegas ,Di akhir kata ia mengajak kepada seluruh keluarga untuk bersama-sama dengannya memenangkan pasangan BERKAH ,Saya harap kepada keluarga saya dan keluarga istri saya dapat mengambil sikap untuk bersama-sama dengan saya mendukung dan memenangkan pasangan BERKAH di 9 Desember mendatang (*/Dp)