ktg

Generasi Milenial Kecamatan Tomini Siap Menangkan Iskandar Kamaru – Dedy Abdul Hamid

0

BOLSEL– Pemilih milenial kecamatan Tomini, kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), siap memenangkan pasangan calon Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru bersama calon wakil Bupati Deddy Abdul Hamid yang di kenal dengan jargon BERKAH.

Hal ini disampaikan Fadly Rumagit salah satu perwakilan Generasi Milenial Kecamatan Tomini, saat di sela – sela kampanye terbatas pasangan calon BERKAH nomor urut satu di Desa Milangodaa, Minggu, 18 Oktober 2020.

Menurut Fadly, kepimpinan Bupati Bolsel Iskandar bersama wabup Bolsel Hamid selama ini di nilai berhasil dan mampu mengakomodir generasi milenial.

“Kepemimpinan Berkah sudah terbukti tak ada alasan untuk memilih calon lain yang baru berjanji. Beasiswa akhir studi, beasiswa anak asuh Pemda, bantuan organisasi kepemudaan, pembangunan Asrama Mahasiswa, biaya kontrak sekretariat Paguyuban dan masih banyak lagi program Berkah yang harus dilanjutkan,” ucap Fadly.

Ia juga berkeyakinan, di bawah kepemimpinan Berkah, generasi milenial tidak hanya sebagai pelengkap tapi sebagai pelaku perubahan. 

“Pilihan kita pada 9 Desember mendatang akan menjadi penentu masa depan Bolsel lima tahun yang akan datang. Saya yakin di bawah kepemimpinan Berkah, yang terus melibatkan generasi milenial, Bolsel punya masa depan yang lebih baik,” tuturnya.

Di tempat yang sama Putri Ramantasya Isa mengatakan, generasi milenial membutuhkan pemimpin yang mampu menjadi panutan.

“Kami butuh sosok pemimpin yang bisa menjadi teladan,” kata Putri.

Putri juga mengajak, seluruh generasi milenial untuk bersatu memenangkan pasangan Berkah.

“Sudah saatnya kita berperan aktif dalam menentukan pemimpin Bolsel lima tahun kedepan. Jika Berkah sudah berbuat, tak ada alasan untuk memilih calon lain yang masih berjanji,” tutup Putri.(*)