ktg

Pemkab Bolsel Raih Peringkat Satu Sensanitanasional Award Tahun 2020

0

BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) meraih penghargaan terbaik satu Sensanitanasional Award Tahun 2020 dalam pembangunan  sanitasi pemukiman tahun 2019.

Penyerahan anugerah tersebut diserahkan oleh sekretaris Bappeda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut, Aldrin E. Anis SP. MT mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sulut, Kamis 15 Oktober 2020

Sementara itu Kepala Bapelitbangda Bolsel, Arifin Matulu, ketika dikonfirmasi mengatakan penghargaan ini adalah bukti konkrit dan perhatian Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan sanitasi pemukiman.

Tentu saya bersyukur, Bolsel kembali meraih penghargaan sebagai terbaik satu dalam pembangunan sanitasi pemukiman. Prestasi ini tidak lepas dari peran dan kinerja semua pihak serta stakholder yang peduli dengan program pengelolaan sanitasi.”ujar Arifin.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah berikan dukungan kepada kami semua hingga Bolsel bisa terpilih kembali sebagai daerah yang suskes melaksanakan pembangunan sanitasi pemukiman. Tambahnya.

Sekadar informasi, penyerahan anugerah award juga diberikan kepada Kabupaten Minahasa Utara sebagai peringkat terbaik II disusul Kabupaten Bolaang Mongondow Utara terbaik III (*)