Pjs Bupati Bolsel Serahkan Bantuan Sembako di Kecamatan Pinolosian Tengah

0

BOLSEL – Pjs.Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dr. Hi. Praseno Hadi, MM, Ak. CA didampingi Sekretaris Daerah Kab. Bolsel Marzanzius A.Ohy, S.STP menyerahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat di Kec. Pinolosian Tengah khususnya diDesa Adow Selatan, Desa Adow dan Desa Tobayagan yang terdampak bencana Non alam Covid-19 oleh PemdaKab. Bolsel  7 Oktober 2020

Pjs.Bupati tegaskan kembali kepada seluruh elemen Pemerintah baik ditingkat Desa, Kecamatan maupun Kabupaten harus tanggap dan cepat untuk hadir dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Diketahui bahwa Pemerintah Pusat saat ini tengah mengupayakan Vaksin Covid-19 dalam negeri untuk dapat segera tersedia bagi masyarakat.

Terkait Pilkada, Pjs.Bupati mengingatkan untuk tetap menjaga ikatan kekeluargaan yang telah terbina dengan baik selama ini.

Turut hadir mendampingi antranya Staf Ahli Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Inspektur Kab.Bolsel, kepala BPBD, Kadis Pol-PP, Damkar, Kadis Sosial, Kakan Kesbangpol dan Kabag Protokol Setda (Dp)