Peringati HUT Ke-XII Kebupaten Bolsel,Kegiatan Jumat Seger Berlangsung Meriah

0

BOLSEL- Pelaksanaan kegiatan Sehat dan Gembira berlangsung meriah. Dengan Mengusung tema Beragam Kebudayaan, Alam dan Hiburan, acara ini sukses menarik hati dan minat masyarakat Bolsel. Kegiatan ini diawali dengan Gowes bersama Bupati dan BCC dengan Rute Alun-alun sampai Panango, lalu kembali dan berakhir di Desa Sondana, Spot Wonderful Bolsel (17/7/2020).

Usai Gowes, Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru mengatakan bahwa, dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Adanya berbagai sponsor, masyarakat yg hadir, serta kemeriahan acara diharapkan mampu menjadi kebanggaan dan alat pemersatu.

Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yg membuat acara ini menjadi meriah dan sukses seperti ini”

Semantara itu Ketua Panitia, Wahyudin Kadullah mengatakan, pihaknya sengaja memilih  konsep Outdoor  Festive pada acara hari ini

“Kan ada empat acara GOWES, GP CLEAN, GO FUN, deng GO DIVE, jadi kita buat semuanya jalan, sesuai dengan rencana awal”

Yayuh Juga menambahkan bahwa, ada hal yang tidak kalah menarik dari pelaksanaan kegiatan hari ini, yakni adanya 12 penyelam, yang akan melalukan penyelaman dikedalam 12 meter, selama 12 menit untuk membentang spanduk ucapan selamat Ulang Tahun Bolsel ke -12 sepanjang 12 meter (*/Dp)