ktg

Berhasil Dalam Pengungkapan Kasus, Resmob Kotamobagu Terima Penghargaan

0

INDO NEWS – Perayaan Hut Bhyangkar ke 74, Tim Satuan Reserse Mobile (Resmob) Polres Kotamobagu mendapat penghargaan kusus dari Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, pada saat mengelar upacara Rabu (1/7) pagi tadi.

Reword yang diberikan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK ini, merupakan kinerja yang baik terkait pengungkapan berbagai macam kasus di wilayah hukum Polres Kotamobagu. Seperti, pengungkapan kasus Pertambangan Tanpa Izin (Peti) Curanmor serta, tindakan kejahatan lainya yang menganggu situasi kamtibmas.

Sementara itu, Kanit Reserse Mobile (Resmob) Polres Kotamobagu IPDA Fri Gunawan STrK, saat diwawancarai mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres, Wakapolres serta seluruh PJU Polres Kotamobagu atas arahan bimbingan dan petunjuk selama menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian. “Tentunya ini, tidak lepas dari peran serta pimpinan dan senior dalam meraih prestasi pengungkapan kasus yang ada di wilayah hukum polres kotamobagu,” ungkap Kanit Resmob Polres Kotamobagu. (Gito Mokoagow)